Polres Gumas Sosialisasikan ZI Lewat Radio

GUMAS, lintasberita1.com – Kepolisian Resort Gunung Mas (Gumas) melaksanakan sosialisasi pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), melalui Radio Hamauh FM, Kab. Gunung Mas, Senin, (24/2/2020) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Gumas Aiptu Supono bersama dengan 3 Personil Polres Gumas menyampaikan bidang pelayanan yang ada di Polres Gumas meliputi bidang Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas), bidang Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) serta bidang Pelayanan Pengaduan Masyarakat (SPKT).

Sosialisasi melalui Berita Hamauh FM, bertujuan untuk memberikan pemahaman mekanisme atau tata cara dalam tahapan pembuatan SIM, SKCK, ataupun Pengaduan Masyarakat (Dumas) agar Masyarakat dapat memahami dan juga tidak ketinggalan dalam informasi yang ada di Polres Gumas.

“Kita memberikan informasi ini kepada masyarakat Gumas agar lebih memahami mekanisme dalam bidang pelayanan yang ada di Polres Gumas, dan  juga sebagai bentuk bukti kepada masyarakat bahwa Polres Gumas dalam melayani masyarakat bebas dari Calo ataupun Korupsi.” ungkap Aiptu Supono.

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. menuturkan bahwa dengan sosialisasi melalui siaran radio tersebut diharapkan informasi bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gumas untuk menumbuhkan dan meningkatkan kepercayaan kepada Polres Gumas. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *