Polres Barsel Berikan SIM Gratis Kepada Anggota TNI Dan Keluarga

BARSEL, lintasberita1.com – Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 pihak Polres Barito Selatan (Barsel) memberikan pelayanan SIM Gratis kepada anggota TNI Kodim 1012/BTK beserta keluarga di Unit Lantas Polres Barsel pada Jum’at (05/07/2019).

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, SIK melalui Kasat Lantas Polres Barsel AKP Muh.Fadholin, SH menginformasikan kepada lintasberita1.com, bahwa pihak Satlantas mengadakan program khusus untuk anggota TNI beserta keluarganya, yaitu dengan memberikan pelayanan SIM gratis kepada anggota dan keluarga TNI Kodim 1012 Buntok sebagai bentuk Sinergritas TNI-POLRI.

“Kegiatan di laksanakan di unit Satlantas Polres Barsel Jl.Soekarno Hatta Sababillah Buntok,” ujar Kasat Lantas

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa Pelaksanaan Penerbitan SIM berdasarkan ketentuan yang berlaku (syarat umur, syarat administratif, syarat kesehatan dan lulus Uji Praktek dan Teori.

“Adapun Jumlah total pemohon sebanyak 36 orang, yang terdiri dari pemohon Sim A ada 6 orang dan tidak lulus ada 2, dan pemohon SIM C yang lulus ada 23 orang, pemohon Perpajangan Sim C ada 1 orang, dan pemohon yang tidak lulus ada 4 orang,” ungkap Fadholin.

Lanjutnya, bagi pemohon yang tidak lulus ujian praktek mengemudi akan di ikut sertakan kembali mengikuti ujian praktek mengemudi yang akan dilaksanakan pada ujian 7 hari berikutnya. Www.lintasberita1.com,#VANZ#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *