BARITO UTARA, lintasberita1.com  – Dalam Upaya penegakan tindak pidana undang-undang bidang kehutanan atau illegal logging terus dilakukan jajaran Polres Barito Utara,

Pada saat melakukan Operasi Wanalaga Telabang 2017 Polres Barito Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara telah menemukan puluhan kayu olahan jenis kayu balau berbentuk potongan – potongan plat waktu melaksanakan patroli di Jalan Negara Muara Teweh-Puruk Cahu Km. 54, Kecamatan Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Minggu (29/10/2017) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono, S.I.K., ketika dikonformasi, Senin (30/10) pagi, mengungkapkan bahwa puluhan kayu olahan jenis balau berbentuk plat yang diduga hasil pembalakan liar atau illegal loging itu ditemukan di areal dalam blok Jalan Muara Teweh – Puruk Cahu Km.54 dan Km.48.

“Kami akan terus melakukan penegakan hukum terhadap kejahatan bidang kehutanan atau illegal logging di wilayah kabupaten Barito Utara. Semua kasus tindak pidana illegal logging baik yang sudah ada tersangkanya maupun yang masih dalam lidik akan kita proses secara tuntas sesuai dengan perundang undangan hukum yang berlaku,” ungkap Kapolres.
[download id=”null”]

www.lintasberita1.com