Polda Kalteng Lounching Aplikasi Polisi Hebat dan 3 Buku pada acara HUT Bhayangkara ke-74

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Polda Kalteng menggelar acara syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke – 74 yang jatuh pada tanggal 1 juli di Aula Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Rabu (01/07/2020).

Syurkuran HUT Bhayangkara tersebut dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum , M.Si., M.M., Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo, Danrem 102/ Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala badan intelejen daerah (Kabinda) Kalteng Brigjen Pol. M. Slamet Urip Widodo, Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol. Edi Swasono, Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.T., Pejabat Utama Polda Kalteng Tokoh Agama SertaTokoh Masyarakat.

Selain acara syurukuran, Polda Kalteng juga melounching Aplikasi Polisi HEBAT yaitu kepanjangan dari Humanis, Empati, Berintegritas, Akurat, Terpercaya dimana aplikasi tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi serta personel Polri.

Pada kesempatan ini Kapolda Juga melounching tiga buku milik kapolda dengan judul Penanganan Karhutla melalui kearifan lokal Kalimantan Tengah, Cooling System (Strategi manajemen media Polri dalam Rangka mewujudkan stabilitas keamanan), Pedoman Protokol memutus penyebaran Covid – 19 di terminal, pasar, pelabuhan dan bandara.

Dalam acara tersebut Kapolda menyampaikan harapannya semoga dengan dilounchingnya aplikasi tersebut dapat meningkatkan kinerja Polri Kedepan.

“Saya berharap kepada seluruh Personel Polri agar menjadi anggota Polri yang profesional, Humanis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucap Kapolda.

Diakhir kesempatan Alumni Akpol 1990 ini juga meresmikan secara simbolis inovasi mobil siaga karhutla, Mobil SKCK onlien dan Motor SKCK Dilivery dengan penyiraman air sebagai wujud syukur dan doa.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *