POLDA KALTENG GELAR OPERASI KESELAMATAN TELABANG 2018

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko melakukan penyematkan pita kepada beberapa anggota yang akan dilibatkan dalam Operasi Keselamatan Telabang 2018 yang di gelar di halaman Mapolda Kalteng beberapa waktu lalu.
Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar Operasi Keselamatan Telabang tahun 2018 dan Operasi ini akan berlangsung selama 21 hari, terhitung mulai tanggal 5 Maret sampai dengan 25 Maret 2018,” kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko saat membacakan sambutan dalam kegiatan tersebut.


Adapun Tujuan Operasi Keselamatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polda Kalteng khususnya.
Selain kamseltibcarlantas, kegiatan tersebut juga berfungsi untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang dalam dua bulan ini sudah banyak memakan korban jiwa. Hanya saja kegiatan ini lebih banyak digencarkan ke tindakan preventif.
pelaksanaannya nantinya anggota akan lebih banyak melakukan penyuluhan, sambang dan teguran untuk meningkatkan ketaatan bagi pengendara dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas,” unkap Kapolda Kalteng.


Adapun yang melakukan pengecekan personil yang akan di libatkan langsung di lakukan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko dan Wakapolda Kombes Pol Dedi Prasetyo.
Berkenaan dengaan patuh berlalu lintas masyarakat sekarang ini masih terbilang masih kurang. Bahkan para pengendara ada yang tidak mengetahui aturan berlalu lintas selama ini sehingga terus menerus melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas.
“Untuk mendukung terlaksananya operasi kali ini Polda Kalteng melibatkan personel kekuatan gabungan yang berjumlah 90 anggota,” ungakap tegas Kapolda . Www.lintasberita1.com, *#ramadah#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *