PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Sebagai bentuk belasungkawa terhadap korban gempa di Nusa Tenggara Timur (NTB), Kapolda Kalimantan Tengah dan Jajaran Polres Palangka Raya, menggelar do’a bersama lintas Agama bersama Masyarakat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin (7/8/2018), kemarin malam.

Kegiatan do’a bersama ini melibatkan tokoh Agama, Masyarakat, Mahasiswa dan dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya Mufid Saptono.

Usai melakukan do’a bersama, seluruh jajaran Polda Kalteng dan Masyarakat menyalakan api lilin mengelilingi Bundaran Besar yang secara simbolis dimulai dari Kapolres Palangka Raya, Tokoh Agama, dan Wakil Walikota Palangka Raya kepada setiap orang yang memegang lilin di bibir bundaran.

Kapolres Kota Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengatakan, kegiatan do’a bersama ini diadakan untuk mendo’akan saudara-saudara kita di NTB dan Bali, yang baru saja di guncang Gempa.

Ia menambahkan, do’a bersama ini dilakukan sebagai dukungan moril buat mereka yang sedang menghadapi musibah, agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana alam yang terjadi.

“Dengan do’a bersama ini, Kami berharap semoga para korban yang keluarganya meninggal Dunia diberi ketabahan. Sedangkan korban yang luka dapat sembuh dengan cepat,” harap Timbul. www.lintasberita1.com, #PERDI#