Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako Dalam Peringati Hari Lahir Pancasila

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com  – Dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila tahun 2020 di masa pandemic Covid-19 ini , Polda Kalteng berbagi dengan pendistribusian 1000 paket Sembako kepada masyarakat yang belum menerima bantuan dari Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kota Palangka Raya,Kementerian Sosial, Kementerian Desa Tertinggal, , (29/05/2020) Jum’at pagi.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melepas  pendistribusian paket sembako tersebut beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya. “Apa yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk empati kami kepada masyarakat  Kalimanatan Tengah yang terkena dampak pandemi Covid-19. Semoga  apa yang kami bantu ini dapat meringankan sebagian kecil dari beban kebutuhan sehari-hari masyarakat Kalimatan Tengah khususnya Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

pendistribusian ini  dilakukan bersama sama  aparat gabungan dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP dengan mendatangi langsung satu persatu rumah warga yang sudah didata yang berhak menerima bantuan.

Dalam menghadapi new normal atau tatanan normal baru, dari aparatur keamananan baik Polda Kalteng dan Korem 102 Panju/Panjung menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengamanan di seluruh wilayah Provinsi Kalteng.

Pendistribusikan sembako berupa beras berjumlah 50 ton, akan disalurkan juga ke seluruh wilayah Kalteng dengan di kerahkannya personel gabungan TNI-Polri dan Satpol . www.lintasberita1.com *#TIM#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *