Polda Kalimantan Tengah Laksanakan Rajia Rutin

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com ā€“ Rajia Merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Tengah yang bertujuan untuk membudayakan tertib berlalu lintas. SELASA (26/11/2019).

Pada pelaksanaan kegiatan rajia rutin ini yang berlokasi di jalan Ir Soekarno dan Rta Milono bertujuan untuk membudayakan tertib lalu lintas, selalu saja banyak masyarakat yang tidak tertib dan tidak bisa menunjukan surat kendaraan bermotornya seperti sim dan stnk.

“Dengan adanya rajia rutin ini,diharapkan akan menumbuhkan kesadaran pentingnya budaya tertib lalu lintas. Masyarakat tidak hanya tertib disaat ada petugas saja” ujar AKBP Titis Bangun s.i.k, selaku kasubid Gakum Did lantas polda kalteng.

Dalam rajia ini juga merupakan salah satu persiapan dari polda kalteng dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru 2020.

“Tentunya dalam rajia yang kita laksanakan rutin ini selain bertujuan untuk membuat masyarakat sadar akan pentingnya tertib lalu lintas serta memperhatikan surat surat kendaraannya, juga sebagai cipta kondisi supaya tidak ada lagi hal yang merugikan dari untuk pengendara itu sendiri” tegas titis. www.lintasberita1.con #RISMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *