Pisah Sambut Kapolresta Palangka Raya Ada Pedang Pora dan Potong Pantan

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Polresta Palangka Raya menggelar acara Pisah Sambut Bapak Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum yang kini menjabat sebagai Kapolresta Palangka Raya menggantikan AKBP Timbul R.K. Siregar,S.I.K., M.Si, yang Pindah tugas menjadi Wadir Sabhara Palangka Raya, Senin (18/11/2019).

Pada acara pisah sambut kali ini Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K.,S.H.,M.Hum, disambut dengan acara potong pantan dan tarian penyambutan yang dibawakan oleh salah satu sanggar kesenian daerah di palangka raya.

Potong pantan merupakan salah satu upacara adat penyambutan tamu yang dilaksanakan oleh masyarakat suku dayak di Kalimantan Tengah, dan kemudian dilanjutkan prosesi Pedang Pora sebagai penyambutan pemimpin tertinggi di Mapolresta Palangka Raya.

AKBP Timbul R.K. Siregar,S.I.K.,M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, pemerintah daerah dan seluruh instansi yang turut terlibat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan polresta palangka raya dan sekitarnya.

Sementara itu, Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri,S.I.K.,S.H.,S.Hum, mengajak semua pihak agar dapat bahu membahu dan bersama-sama dalam memelihara, menjaga dan meningkatkan segala sesuatu yang telah diperjuangan dan dilaksanakan sebelumnya oleh AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K.,M.Si.

“Saya juga berharap bisa di terima oleh Masyarakat dan seluruh jajaran, menggantikan AKBP Timbul R.K. Siregar S.I.K., M.Si, sebagai Kapolresta Palangka Raya, dan bisa memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Palangka Raya kedepannya” Ujar Jaladri. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *