Pimpin Apel Pagi, Kapolres Barsel Imbau Personel Tingkatkan Kewaspadaan

BARSEL, lintasberita1.com – Dalam upaya meningkatkan disiplin dan kewaspadaan personel, Kapolres Barito Selatan (Barsel) Polda Kalteng, AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., pimpin langsung apel pagi jam pimpinan, di halaman Apel Mapolres Barsel Sababilah, Rabu (27/11/2019) pukul 07.30 WIB.

Pelaksanaan jam pimpinan dilakukan setiap hari Rabu, diawali dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

“Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya mengawali apel pagi adalah untuk kita hafalkan dan amalkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelas Kapolres dalam arahan kepada personel.

Lanjutnya, terimakasih kepada seluruh Personel baik Polres dan Polsek Jajaran atas dedikasi dan kinerja selama sepekan, secara umum situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Barito Selatan aman dan kondusif, demikian juga dengan kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa Dikecamatan Dusun Selatan, Gunung Bintang Awai dan Kecamatan Dusun Utara yang berjalan aman dan lancar.

“Meskipun demikian Anggota tetap waspada terhadap perubahan Kamtibmas dan tetap tingkatkan kewaspadaan, kenali lingkungan sekitar antisipasi adanya paham radikalisme dan apabila mengtahui agar dilaporkan secara berjengjang untuk segera dilakukan tindakan,” pungkas Kapolres. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *