Pimpin Apel Pagi, Kapolres Barsel: Anggota Harus Update Informasi

BARSEL, lintasberita1.com – Mengawali aktivitas pagi, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K.,mengajak kepada personel untuk selalu update terhadap sutu informasi. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Barsel, Rabu (26/2/2020) pagi.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres Barsel Kompol A. Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Personel Polres dan ASN.

Kapolres Barsel dalam ararhannya mengajak kepada seluruh personel untuk selalu update terhadap informasi, baik di media cetak, elektronik maupun media social yang sedang ramai, terutama pada kasus Bullying yang terjadi di beberapa sekolah di wilayah Indonesia.

“Kita selaku anggota Polri harus melek informasi, terutama pada kasus bullying yang terjadi di beberapa wilayah yang melibatkan pelajar. Dari beberapa kasus ini kita harus belajar dan lakukan antisipasi agar kejadian seperti ini tidak terjadi di wilayah hukum Polres Barsel”, Tegasnya.

Kepada anggota, Kapolres juga meminta untuk intensifkan sosialisasi ke sekolah-sekolah, ingatkan seluruh dewan guru dan para pelajar tentang bahaya bullying dan sanksi pidana terhadap pelaku bullying, sehingga kasus serupa tidak terjadi di wilayah Hukum Polres Barsel.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres Barsel menekankan kepada seluruh Anggota agar peka dan tidak menganggap remeh kasus bullying, “selalu awasi keluarga dan lingkungan sekitar kita, jangan sampai kasus bullying ini terjadi pada wilayah hukum kita utamanya pada keluarga kita,” imbuh Kapolres. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *