Personel Polres Barsel Lakukan Pembinaan Rohani, Tingkatkan Iman Dan Taqwa

BARSEL, lintasberita1.com – Tingkatkan iman dan taqwa Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polres Barsel, Polda Kalteng, menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis bagi anggota yang beragama Islam, di Masjid Istiqamah Polres Barsel, Kamis (16/1/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., melalui Kabagsumda Kompol Agus Syukur,S.H., Menyampaikan, kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat diharapkan akan lebih baik.

“Melalui kegiatan binrohtal ini diharapkan personil Polres Barsel dapat meningkatkan imam dan taqwa guna terwujudnya Polri yang professional, modern, humanis dan terpercaya yang dilandasi keimanan,” kata Kabagsumda.

Ia juga berharap untuk pelaksanaan binrohtal kedepan seluruh personel yang beragama muslim dapat pengikuti kegiatan seperti ini dengan harapan tidak ada lagi anggota yang nerprilaku menyimpang. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *