PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke72, Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya, Kamis (4/7/2018) pukul 08.00 WIB.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko bertindak selaku inspektur upacara serta diikuti oleh seluruh personel beserta Bhayangkari Kapolda Kalteng, dan keluarga dari Tjilik Kriwut,Usai pelaksanakan upacara, dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga.

“Upacara ziarah ini merupakan suatu bentuk penghormatan atas jasa-jasa kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, yang salah satunya adalah Tjilik Kriwut. Kita adalah generasi penurus, sepatutnya wajib bagi kita mengangkat dan menghargai jasa-jasa pahlawan terdahulu, termasuk generasi mereka semua,” jelas Kapolda Kalteng Anang Revandoko.

“Saya berharap seusai acara ziarah Makam Pahlawan ini, kita semakin semangat berjuang mengabdi kebada bangsa dan negara ini”, tambahnya. www.lintasberita1.com, #PERDI#