Penyerahan Rumah Layak Huni oleh Walikota Palangka Raya dan Yayasan Muslim Asia

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. S.E melalukan penyerahan dan peresmian rumah layak huni kepada warga yang berada di jalan Piranha XXI Blok B, Kelurahan Bukit Tunggal, Minggu (21/06/20) Pagi.

Dalam peresmian sekaligus penyerahan rumah secara simbolis tersbut juga turut dihadiri oleh babinsa bukit tunggal, KabagOps Polresta Palangka Raya, Lurah dan Ketua RT Bukit tunggal, dan Yayasan Muslim Asia.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan berupa rumah layak huni adalah rumah milih ibu Sulis, yang mana langsung diresmikan oleh Walikota Palangka Raya Secara Simbolis dengan pemotongan Pita dan penyerahan kunci secara langsung.

Fairid memberikan apresiasi kepada Yayan Muslim Asia yang telah memberikan program Kapal Kemanusian bedah rumah untuk warga yang benar-benar layak mendapatkan bantuan.

“Saya sangat mengapresiasi untuk Yayasan Muslim Asia dengan program Kapal Kemanusiaan bedah rumah untuk warga, Ada sekitar 7 rumah yang akan dibedah. Untuk Saat ini sudah ada 4 unit rumah yang terlaksana dilakukan bedah rumah. Terima kasih untuk yayasan ini karena peduli dengan kondisi warga kita,” tutur Fairid kepada media.

Dengan adanya program dari Yayasan Muslim Asia ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak huni, apalagi ini berlangsung pada saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, mudah-mudahan program kedepannya kita bisa saling sharing. Kalau tidak hanya cukup sampai bedah rumah, mungkin nanti akan dibuatkan rumah.

“Selaku Pemerintah Kota Palangka Raya, tidak lupa juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan mentaati protocol kesehatan dengan baik dan disiplin dan juga bersama sama berdoa dan berjuang agar terhindar dari covid-19 dan juga pandemi ini cepat berakhir” tutup Fairid.

www.lintasberita1.com #Risman/Yetri#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *