Pengacara Bachtiar Effendy Bingung di Polisikan Kedua Kalinya Dengan Pengaduan Yang Sama

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Diduga melakukan penggelapan uang sebesar 1M 930 Juta pengacara senior Bachtiar Effendy di laporkan ke Polda Kalteng. Selasa (16/06/2020).

Bermula pada tahun 2019 Bachtiar Effendy dilaporkan ke polda kalteng dan ditangani oleh Subdit I, dan berakhir dengan kasusnya tidak bisa tingkatan, sehingga pada tahun 2020 dilaporkan kembali oleh orang yang sama dengan tuduhan penggelapan uang.

“Setelah laporan sebelumnya tidak bisa dilanjuti, saya dilaporkan kembali dengan perkara penggelapan uang senilai 1M 930 Juta yang ditangani Subdit II, Padahal yang sebenarnya ini merupakan buntut daripada pinjam meminjam uang, dan saya sebagai perantara” Kata Bachtiar.

Dalam proses peminjaman uang tersebut disepakati bunga 10% dengan tempo 3 bulan yang tecantum di dalam kwitansi bermaterai yang semua transaksinya melalui bachtiar.

“Mestinya saya terima uang itu atas nama Martiasi Gawei Namun yang di tunjukan penyidik bukan atas nama Matriasi Gawei, namun atas nama Lilis Umar, sehingga kwitansi itu saya tolak dan ini tidak benar dengan alasan adanya penambahan nominal serta nama yang berbeda” Tegasnya kepada awak media.

www.lintasberita1.com *#TIM#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *