PALANGKARAYA. lintasberita1.com – Kepedulian sosial adalah sebuah sikap keterhubungan dengan kemanusiaan pada umumnya, sebuah empati bagi setiap anggota komunitas manusia. Kepedulian sosial merupakan kondisi alamiah spesies manusia dan perangkat yang mengikat masyarakat secara bersama-sama. Kamis (21/01/2021).

Dimana yang dilakukan oleh warga banua melalukan penggalangan dana untuk warga kalsel yang saat ini terkena banjir, mereka mendirikan posko yang berada di Jl.Dr.Murjani Gang.Taufik komplek bengkel palangkaraya berbagai macam bentuk sunbangan yang telah diberikan yang dimana dikoordinasi oleh Bapak Dani

“Sebagai kordinasi untuk penggalangan dana ini sudah dilakukan selama 4 hari dalam sumbangan tersebut berupa mie instan,beras,pakaian dan lain lainnya dan kelurahan pun menanggapi kegiatan tersebut untuk bisa melanjutkan sampai meliat kondisi kedepannya Dan saya berharap dan relawan yang bisa membantu saudara kita yang terkena bencana dikalsel “tutur Dani.

Dan harapan nya bantuan tersebut bisa meringankan korban terdampak banjir, sehingga terus memiliki semangat dalam menyikapi kondisi saat ini. Selain itu diharapkan pula,banjir yang melanda Kalimantan Selatan ini segera surut agar masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.


www.lintasberita1.com #Agustina#