Peduli Warakawuri dan Warga Kurang Mampu, Polda Kalteng Gelar Bansos

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) serentak melakukan Bansos, begitu juga di Polda Kalteng yang diikuti Polres jajarannya, Jum’at (26/06/2020) siang.

Bertempat di depan Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memimpin upacara pemberangkatan Bansos yang akan dibagikan kepada warakawuri dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga Bansos yang diselenggarakan saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ketika menghadapi pandemi virus corona,” ucap Kapolda ketika membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, M.Si.,

Momentum perayaan Hari Bhayangkara ke-74 sekarang dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena terjadi wabah corona yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. “Sebagai bentuk keprihatinan Polri khususnya Polda Kalteng mendistribusikan paket Sembako berjumlah 1000 paket yang terdiri atas 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kg beras dan 1 masker. Dimana pendistribusiannya akan diserahkan kepada panti jompo, warakawuri dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

www.lintasberita1.com *#Risman#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *