LAMPUNG, lintasberita1.com – Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) mengadakan Pendidikan khusus advokat (PKA) di wilayah Lampung.

Pendidikan khusus advokat tersebut di ikuti oleh 20 orang peserta, dan dilaksanakan di hotel Marcopolo lampung pada hari Minggu (03/11/2019).

Nita Ria Angkasa, SH., MH, ketua Dewan Pembina Wilayah (BPW) PAI lampung membuka acara pendidikan tersebut, juga turut dihadiri sekretaris wilayah Dermawan, SH., M, dan ibu nurul selaku BPW PAI Lampung.

Sultan Junaidi, S.Sy., M.H, dalam sambutan telecompren, peserta diharapkan bisa mengikuti PKA dengan baik dan serius.

“Kelak jika sudah lulus dan di sumpah, dalam menjalankan profesi advokat harus selalu menjalankan etika profesi, karena kita semua kaum intelektual bukan preman pasar”, tegas Sultan.

Sultan menambahkan, advokat PAI harus jadi contoh di masyarakat sebagai seorang advokat yang berprofesi mulia “officium nobile”, advokat PAI harus menjadi garda terdepan dalam membantu kaum yang termarginalkan.

Melaksanakan tugas profesi tidak semata mata mencari kehidupan, akan tetapi yang paling penting mencari keberkahan dari Allah tuhan sang pencipta.

“Selamat mengikuti proses demi proses terkait pelaksanaan pendidikan khusus advokat, selamat berjuang untuk menjadi seorang advokat,” tutup Sultan. Www.lintasberita1.com, #PERDI#