Naas, Seorang Guru Di Palangka Jadi Korban Laka Lantas

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Laka lantas antara Sepeda Motor vs Mobil Apv yang dikendarai RG mengakibatkan pengemudi R2 meninggal ditempat, Rabu (29/01/2020) Pagi.

Menurut kronologis Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri kepada awak media menuturkan, kecelakaan yang yerjasi antara R2 Honda no.pol KH5748T yang di kendarai oleh Hj, Nurmiati meluncur dari arah cempaka menuju jln Rta Milono.

Namun sesampainya di Jln Pangeran Tampe tepatnya di depan Guest House YSL, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil apv grand max yang di kendarai oleh Rangga dengan no.pol KH
8932 AR mengalami lepas kendali sehingga masuk ke jalur berlawanan sehingga tambarakan tak bisa dihindari.

“Untuk kondisi Pengguna R2 mengalami luka dan pembengkakan memar di beberapa bagian tubuh serta mengeluarkan darah dari telinga dan dinyatakan meninggal,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pengemudi mobil sudah di amankan unit laka lantas Polresta Palangka Raya untuk diproses dan dimintai keterangan, karna yang bersangkutan masih dibawah umur.

“Untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat terkhususnya Kota Palangka Raya agar selalu berhati hati dalam melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, karna suatu musibah itu tidak bisa kita prediksi” pesan Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri. www.lintasberita1.com #RISMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *