Meriahnya Malam Natal Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan perayaan Hari Raya Natal, bertempat di Gedung Kalawa Park Convention Hall, Jl. Tjilik Riwut, KM 6,5 Kota Palanglangka Raya, Jum’at (20/12/2019) malam.

Dengan mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng, Ir. H. Shalahuddin, ST, MT., mengatakan, Natal adalah peringatan lahirnya sang Juru Selamat Yesus Kristus bagi setiap orang yang merayakannya.

“Perayaan Natal bukanlah perayaan yang hanya dibuat meriah, akan tetapi harus bermanfaat bagi setiap orang melalui perayaan Natal, yang diharapkan dapat menciptakan suasana hati yang tulus penuh Cinta Kasih dan penuh dengan kedamaian,” tutur Kadis.

“Kita semua memiliki tugas dan tanggung jawab untuk bersama-sama membangun Infrastruktur, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil makmur dan bermartaba, sebagaimana dengan subtema hari ini dengan suka cita Natal segenap keluarga besar DPUPR Provinsi Kalteng yang ber Bhineka Tunggal Ika, berkomitmen teguh membangun infrastruktur ke-PU-an untuk wujudkan Kalteng Berkah,” tambahnya.

Kegiatan tersebut semakin meriah karena diakhir acara pihak Panitia Natal DPUPR Kalteng membagikan door prize 3 Unit Sepeda Motor dan 3 Tiket ke Yerussalem dan door prize menarik lainnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *