BARITO UTARA, Lintasberita1.com-
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polri Ke-73, (25-06) pihak Kepolisian Resort Barito Utara mengisi agenda HUT Polri ke-73 dengan memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis kepada warga masyarakat kota Muara teweh yang lahir pada tanggal 1 Juli

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar S.IK melalui Kasat Lantas Polres Barut AKP Zulyanto L Kramajaya, S.IK menginformasikan kepada lintasberita1.com bahwa saat ini ada program pelayanan khusus untuk warga kota Muara teweh yang lahir pada tanggal 1 Juni, untuk mendapatkan SIM secara gratis dan cuma-cuma kepada warga yang memenuhi persyaratan.

AKP Zulyanto menjelaskan, untuk mendapatkan SIM secara gratis tersebut, ada syarat2 yang di berlakukan diantaranya, warga yang ingin mendapatkan SIM gratis harus berusia 17 tahun dengan menunjukkan KTP dan lahir pada tanggal 1 Juli. Para pemohon juga harus melengkapi diri dengan persyaratan-persyaratan Surat Keterangan Sehat (SKS), Lulus Ujian Teori dan Praktek (untuk SIM Baru).

“SIM gratis yang bisa di berikan pada HUT Bhayangkara ke-73 hanya SIM golongan A dan SIM golongan C, kata Zulyanto.

“Untuk waktu penyelenggaraan Pelayanan SIM BARU & PERPANJANGAN GRATIS akan di Mulai pada hari Selasa 25 Juni sampai dengan tanggal 1 Juli 2019,” lanjutnya.

Zulyanto menghimbau kepada warga Muara teweh yang lahir pada tanggal 1 Juli untuk mendaftarkan diri dengan membawa berkas persyaratan yang di tentukan ke Polres Barito Utara, Unit Satlantas Polres Barito Utara pungkasnya. www.lintasberita1.com,#VANZ#