Meriahkan Harhubnas, BPTD XVI Kalteng Gelar Lomba Mancing

PALANGKA RAYA, Lintasberita1 – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) XVI menggelar lomba mancing Lele Dumbo di Pemancingan Dohong, Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Lomba mancing diikuti langsung oleh Kepala BPTD Buang Turasno, ATD, M.T, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, GM Damri Cabang Palangka Raya, dan pemilik Kolam Pemancingan Dohong, serta seluruh stakeholder perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah.

Terpantau di lapangan, acara berlangsung dengan meriah dan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan covid-19 yang berlaku.

Kepala BPTD Buang Turasno, ATD, M.T, pertandingan mancing ini dilakukan untuk memeriahkan Harhubnas 2020. “Juga sekaligus untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dari seluruh sektor perhubungan yang ada di Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

“Ayo kita berlomba dengan sportif dan tetap mengedepankan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap protokol kesehatan covid-19, agar kita aman dari Corona,” pungkasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *