MELALUI RADIO EVELLA, SATLANTAS POLRESTA PALANGKA RAYA SOSIALISASIKAN OPERASI PATUH TELABANG 2020

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya kembali melakukan sosialisasi mengenai Operasi Patuh Telabang 2020 yang akan berlangsung hingga tanggal 5 Agustus 2020. Selasa (28/7/2020) pagi.

Hal tersebut dilakukan Wakasat Lantas, Iptu Bayu Hardiyanto, S.T.K, S.I.K. bersama anggotanya melalui saluran radio Evella 96.7 Fm yang berada di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Operasi tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh Polri dan dilakukan secara serentak di seluruh daerah, dimana akan dilakukan penertiban pada administrasi dan kelengkapan bagi para pengendara.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya agar melengkapi administrasi kendaraannya, serta mematuhi seluruh aturan dan rambu-rambu lalu lintas saat berkendara,” ucapnya.

Selain penertiban dalam hal lalu lintas, ia juga mengungkapkan dalam operasi tersebut juga akan dilakukan penerapan protokol kesehatan kepada para pengendara, sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru, kami mengimbau kepada masyarakat di Kota Palangka Raya agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah, serta menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri,” Tutup Bayu.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *