PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Usai wartawan Lintasberita1.com melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Ukhuwah, Jln. Seth Aji Panarung telah terjadi pencurian barang milik seorang jamaah yang sedang sholat dzuhur di masjid tersebut, Senin (01/07/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Jamaah tersebut bernama Agus (38) yang berprofesi sebagai Kanvaser barang. “Saat akan melaksanakan sholat dzuhur, Agus meletakkan tasnya di pojokkan dalam masjid dekat lemari kaca Alquran dan ambal masjid,” tutur Agus kepada lintasberita1.com.

Setelah selesai melaksanakan sholat dzuhur, dan ingin berangkat bekerja kembali agus ingin mengambil tas bawaannya, tetapi ia tidak melihat dan menemukan tas miliknya lagi.

Selanjutnya Agus melaporkan kehilangan barangnya kepada marboot (Kaum) pengelola masjid Ukhuwah. Agus menjelaskan bahwa barang-barang yang ada di dalam tasnya yang hilang adalah Handphone miliknya, surat tagihan, uang tagihan yang jumlahnya sekitar Rp 3.000.000,-.

“Agus menaksir kerugiannya sekitar Rp7.000.000,-” jelas Agus.

Marboot Masjid menjelaskan, di masjid Ukhuwah tidak ada terpasang kamera Cctv nya, karena tidak pernah terjadi pencurian-pencurian barang milik jamaah yang beribadah di masjid tersebut.

“Ini pertama kali terjadi,” tegas Marboot. Www.lintasbeita1.com, #VANZ#