PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Polresta Palangka Raya berhasil mengamankan Tersangka SM (22) Yang Merupakan Residivis Curanmor pada tahun 2015, Kamis (09/01/2020).

SM terpaksa harus berurusan kembali dengan hukum karna “diduga” telah melakukan tindak pidana pemerkosaan dan pencabulan terhadap korban YL (11) anak di bawah umur yang masih duduk di bangku kelas 4 SD.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, mengatakan, pelaku berinisial SM(22) melakukan perbuatannya terhadap korban berinisial YL(11) sebanyak 3 kali, pertama disebuah gang di Jl. Mahir Mahar dan kedua di rumah korban Jl. Mahir Mahar Lingkar Luar pada bulan November Tahun 2019 lalu.

“Korban YL(11) merupakan adik dari pacar tersangka SM (22) yang tinggal dirumah milik orang tua korban bersama dengan kakaknya tersebut, dengan alasan karena ibu korban sedang bekerja di luar Palangka Raya, dan tersangka kemudian ikut menumpang dirumah tersebut.” Jelas Jaladri.

Akibat dari perbuatan pelaku yang juga merupakan seorang residivis kasus curanmor ditahun 2015 tersebut dapat dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun penjara. www.lintasberita1.com, #RISMAN#