Luncurkan Program “Takjil Delivery Polres Barsel” Dapat Apresiasi Dari Banyak Warga

BARSEL, lintasberita1.com – Besarnya kepedulian kepada warga terdampak Covid- 19 khususnya di bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Polres Barito Selatan meluncurkan terobosan kreatif yang diberi nama “Program Takjil Delivery.”

Tujuan dibuatnya Program Takjil Delivery tersebut adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan saat akan berbuka puasa, sebagaimana namanya yaitu dengan cara diantar langsung dari rumah ke rumah.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., mengatakan, Program Takjil Delivery akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1441 H, guna membantu warga masyarakat yang memang terdampak akibat pandemi Covid-19, Jumat (15/05/2020).

“Bantuan takjil ini diantar langsung kepada warga yang benar-benar tepat sasaran, seperti tukang becak, tukang ojek, panti asuhan dan warga kurang mampu yang diantar dari rumah ke rumah,” jelasnya.

Harapnya, semoga dengan diluncurkannya program Takjil Delivery bisa bermanfaat bagi Masyarakat, dan dapat membahagiakannya saat menyambut datangnya waktu berbuka puasa. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *