LO Ben-Ujang Serahkan Berkas Perbaikan Ke KPU Kalteng

Foto setelah penyerahan berkas perbaikan kepada ketua KPU Kalteng “Bukti Tanda Terima”

PALANGKA RAYA, Lintasberita1 – Liaison Officer (LO) atau Tim Penghubung paslon Ben-Ujang menyerahkan berkas perbaikan ke KPU Provinsi Kalteng, Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Hari ini kami telah menyerahkan perbaikan persyaratan calon Gubernur Ben Brahim S. Bahat dan Wakil Gubernur Ujang Iskandar ke KPU Kalteng,” tutur Junjung Kataruhan selaku LO Ben-Ujang.

Penyerahan Berkas Perbaikan langsung diterima oleh Ketua KPU Kalteng H. Harmain dengan disaksikan oleh Sastriadi Anggota KPU Kalteng Divisi Teknis Penyelenggara, dan Perwakilan Banwaslu Kalteng.

“Ini adalah bukti tanda terima penyerahan berkas perbaikan kami kepada Ketua KPU Provinsi Kalteng,” kata Junjung menegaskan.

Saya tegaskan juga bahwa, berkas pendaftaran pasangan calon Ben-Ujang lengkap. Hanya saja ada sedikit yang harus diperbaiki seperti diantaranya legalisir ijazah, dan surat dari pengadilan.

“Sebenarnya kami hanya meleges, bukan berarti kami tidak bisa melengkapi persyaratan. Kalau secara persyaratan, paslon Ben-Ujang sudah terpenuhi,” tandasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *