Kunker Ke Polres Barsel, Kapolda Kalteng Tinjau Pos Lantas dan Kantor Bawaslu

BUNTOK. lintasberita1.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prestyo, M.Hum., M.Si., M.M. melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Barito Selatan (Barsel), Selasa (15/9/2020) pagi.

Kapolda datang didampingi Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum dan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama bupati dan Kasdim 1012 Buntok.

Kapolda Irjen Pol Dedi berkunjung dalam rangka peresmian ruang command center dan serah terima hibah bangunan serta tanah itu menyempatkan untuk meninjau Pos Lantas Simpang Kangkung dan Kantor Bawaslu Barsel.

Dalam peninjauannya ke Pos Lantas, Kapolda kembali mengapresiasi bangunan tersebut karena memberikan layanan pojok baca dan menyediakan wifi gratis agar pelajar dapat mengikuti pembelajaran secara daring.

Usai meninjau Pos Lantas, Kapolda beserta rombongan menuju kantor Bawaslu untuk memonitor perkembangan situasi dan kuat pengamanan personel.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab serta terus tingkatkan kewaspadaan,” ujar Kapolda kepada personel jaga.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *