Kunjungan Dan Pemberian Santunan Pada Balita Sahira Penderita Hidrosephalus Oleh Polsek Dan Koramil Jenamas

BUNTOK, www.lintasberita1.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan limpahan pahala, di bulan Ramadhan ini bersamaa pula dengan kegitan POLRI Peduli Kemanusian, dalam kegiatan tersebut Polres Buntok melalui Kapolsek Janamas Ikut adil juga melakukan kegitan Peduli.

Pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2020. 09.30 wib Polres Buntok telah melaksanakan Bhakti sosial memberikan Santunan, melalui Kapolsek Janamas kepada bayi penderita Hidrosefalus An.SAHIRA NAFIZA yang berumur 3,5 bulan putri dari saudara ALPI warga RT 11 Kel. Rantau Kujang Kec. Jenamas.

Pada Saat melakukan Kunjungan dan pemberian Bantuan Kegitan POLRI PEDULI KEMANUSIAN tersebut ikuti oleh Kapolsek Jenamas IPDA MIFTAH KHOIRI MU’TI, S.Sos, Danramil Jenamas PELTU MARDIONO, Personil Polsek Jenamas, Dan Pihak Kecamatan Jenamas.

“Adapuan Kegitan ini dilaksanakan, dalam rangka POLRI Perduli Kemanusiaan bertujuan untuk meringankan Beban Orang Tua dari Bayi yg vonis menderita Hidrosefalus an. SAHIRA NAFIRA juga untuk memberika semangat dengan memohon Doa Kepada Tuhan yang maha Esa di bulan Ramadhan ini, semoga selalu di berikan kesehatan dan umur yang panjang. “Ungkap IPDA MIFTAH KHOIRI MU’TI, S.Sos Selaku Kapolsek”
www.lintasberita1com , # TIM HUMAS POLRES BUNTOK/ LB1.COM#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *