Kunjungan Awal Tahun 2020 Bupati Seruyan Untuk Warga Telaga Pulang

SERUYAN, lintasberita1.com – Telaga Pulang Kec. Danau Sembuluh.
Mengawali awal tahun Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Protokol dan Dishub mengunjungi Desa Telaga Pulang dengan menggunakan speed boat 02/01/2020.

Kunjungan awal tahun ini sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Mesin Ces Loncin beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit di peruntukan untuk Kelompok Nelayan Teluk Paridu Indah Desa Telaga Pulang.

Juga di serahkan Mesin Ces Loncin beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit untuk Kelompok Nelayan Teluk Pekat Desa Telaga Pulang.

Serta Mesin Ces Loncin beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit untuk Kelompok Nelayan Telaga Permai Desa Telaga Pulang.

Kemudian Mesin Ces  Loncin beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit Kelompok Nelayan Mandiri Jaya Desa Palingkau.

juga ada Bantuan  Karamba di serahkan ke beberapa pbudi daya di antaranya, sebanyak 10 Unit beserta benih ikan nila sebanyak 10.000 ekor dan pakan ikan sebanyak 150 sak untuk Kelompok Pembudidaya Ikan Telaga Hilir Desa Telaga Pulang.

Bantuan Karamba sebanyak 10 Unit beserta benih ikan nila sebanyak 10.000 ekor  dan pakan ikan sebanyak 150 sak untuk Kelompok Pembudidaya Ikan Telaga Tengah Desa Telaga Pulang.

Bantuan  Karamba sebanyak 10 Unit beserta benih ikan nila sebanyak 10.000 ekor dan pakan ikan sebanyak 150 sak untuk Kelompok Pembudidaya Ikan Telaga Hulu Desa Telaga Pulang menerima.

Adapun harapan Bupati Seruyan Yulhaidir semoga dengan diserahkan bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat, “Gunakan dengan sebaik-baiknya, manfaatkan dengan sebaik mungkin, jaga dan pelihara.” Ungkap Bupati pada sambutannya, Sebelumnya Bupati Seruyan menyaksikan langsung serah terima jabatan Camat Danau Sembuluh. www.lintasberita1.com .
*#TIM HUMAS SERUYAN/LB1. Com *#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *