KPU Kalteng Terima Berkas Perbaikan Cagub-Cawagub Ben-Ujang

Foto penyerahan berkas perbaikan cagub Ben Brahim S. Bahat dan Cawagub Ujang Iskandar (15/09/2020).

PALANGKA RAYA, Lintasberita1 – Liaison Officer (LO) atau Tim Penghubung M. Rusdi dan Junjung Kataruhan, menyerahkan Berkas Perbaikan Calon Gubernur Ben Brahim S. Bahat dan Calon Wakil Gubernur Ujang Iskandar ke KPU Kalteng, Selasa (15/09/2020) pukul 14.30 WIB.

Penyerahan Berkas Perbaikan langsung kepada Ketua KPU Kalteng H. Harmain dengan disaksikan oleh Sastriadi Anggota KPU Kalteng Divisi Teknis Penyelenggara, dan Perwakilan Banwaslu Kalteng, serta awak media yang meliput.

Ketua KPU Kalteng H. Harmain kepada awak media menjelaskan bahwa, hari ini sesuai dengan tahapan adalah penyerahan hasil perbaikan dari bakal pasangan calon yang harus memperbaiki berkas yang sudah diserahkan sebelumnya.

“Kami sudah menerima seluruh berkas perbaikan, dan sudah kami cek. Berkas akan diverifikasi dan ditetapkan pada tanggal 23 September 2020,” kata Harmain menegaskan.

Lanjut Harmain, terkait berkas perbaikan diantaranya yaitu legalisir ijazah, surat keterangan dari pengadilan, SKCK, kemudian juga penyempurnaan visi-misi. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *