Ketua Umum Resmi Buka Musda X Partai Golkar Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Musyawarah Daerah X (Sepuluh), Selasa (03/03/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kegiatan yang bertempat di ballroom salah satu hotel Kota Palangka Raya tersebut, diketahui akan dilaksanakan hingga tanggal 5 Maret 2020, dengan mengangkat tema “Kita Satu Untuk Indonesia: Satukan Langkah, Mantapkan Konsilidasi, Kuatkan Soliditas Untuk Kejayaan Partai Golkar”.

Ketua Golkar HM Ruslan A.S. mengungkapkan, keberhasilannya selama menjadi ketua DPD 3 Tahun, yaitu sewaktu pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Legislatif.

Kesuksesan ini, kata Ruslan, berkat kebersamaan dan kekompakan Ketua DPC dan anggota Partai Golkar 14 Kabupaten/Kota. Sehingga sedikit demi sedikit dapat mengangkat harkat martabat Partai Golkar.

“Di acara Musda ke X ini, Saya akan kembali maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar,” ucap Ruslan dengan tegas.

Ditempat yang sama, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili Sekda Kalteng menyampaikan, Musda adalah proses seleksi kepemimpinan di internal partai. Melalui musda diharapkan mampu menjadi pelopor dalam pembangunan.

“Saya berharap, eksekutif dan legislatif bisa bekerja sama dengan baik sehingga ke depannya menunjang pembangunan di Kalteng,” tandasnya.

Roem Kono selaku Wakil Ketua Umum DPP. Partai Golkar, mengharapkan Musyawarah Daerah ini dapat menjadi perekat solidaritas Persatuan dan Kesatuan Partai serta dapat mewujudkan cita-cita berdasarkan pada kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi.

“Sekarang dihadapan kita adalah Pilkada, dan kita harus tunjukkan kebersatuan kita dalam mendukung suksesnya pelaksanaan pilkada serentak, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan yersebut Wakil Ketua Umum Partai Golkar Drs. H. Roem Kono, Ketua Golkar H. Ruslan A.S, Dewan Pertimbangan H Abdul Razak, Bupati Sukamara, Bupati Lamandau, Bupati Barsel, Bupati Pulang Pisau, Walikota Palangka Raya, Ketua DPRD Palangka Raya, Sekda Provinsi Kalteng, serta anggota Partai Golkar dan tamu undangan. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *