KESIAPAN PENGAMANAN PILGUB DAN WAGUB, DITSAMAPTA LAKUKAN LATIHAN DALMAS

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Latihan pengendalian massa (Dalmas) yang di laksanakan di lapangan Mako Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Jalan Tjilik Riwut Km. 06, Kota Palangka Raya, selasa (21/07/2020) Pagi.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardomo, S.I.K., M.Si melalui Kepala Sub Direktur Dalmas (Kasubdit Dalmas) AKBP Nur Wahyudi menjelaskan, dalam latihan Dalmas kali ini untuk mengantisipasi dan menghadapi situasi politik yang ada di Kalteng khususnya Palangka Raya.

“Bahwa dengan latihan, dan mengecek peralatan dengan rutin kita siap menghadapi situasi dan kondisi apapun dengan sigap, cepat dan tepat kapan pun personel kita dibutuhkan ,” Tegasnya

Tidak hanya untuk kesiapsiagaan dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020, latihan ini di laksanakan untuk melatih kecepatan, kesiapsiagaan dan ketanggapan para personel khususnya Ton Dalmas untuk menghadapi situasi kamtibmas yang ada di Kalteng khususnya yang ada Kota Cantim Palangka Raya.

www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *