KESAN PERJUANGAN SEORANG FAIRID NAPARIN WALIKOTA PALANGKA RAYA SEMBUH DARI VIRUS COVID-19

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Rabu,20 Mei 2020 menjadi hal yang berharga karena ada rasa kebebasan dari Virus mematikan covid-19, seorang Walikota Palangka Raya. Proses panjang yang sudah dilalui bahkan sangat berkesan dan selalu di ingat bagi seorang Fairid Naparin mulai dari status ODP, kemudian check Swab ( PCR) pertama dengan hasil Negatif, hingga swab kedua menunjukan hasil Positif kabar yang membuat walikota Palangka Raya ini syock bahkan seluruh masyarakat kaget.
Namun dengan kebesaran hati kenyataan ini di hadapi dan di jalani.

Dua bulan seorang Fairid di karantina di RS doris Sylvanus Palangka Raya dan hari ini menyampaikan beberapa hal kepada seluruh masyarakat pertama adalah rasa syukur kepada Allah SWT, kedua orang tua dan keluarga yg selalu mendukung dan suport.
Ucapan terimakasih kepada banyak pihak yakni jajaran Dinkes kota dr Anjar, dr Abram,dr Maya, Kadis Kesehatan Provinsi Suyuti Sayamsul, Direktur RS doris Sylvanus drg Yayu Indriaty. dr jaenet, dr Probo yang selalu mendampingi dan check kondisi saya dan seluruh perawat yang merawat saya dengan maksimal ,orang tua dan keluarga serta seluruh masyarakat yang mendoakan saya, ungkap Didit begitu akrab di sapa.
Ditengah juga sekaligus menghimbau agar di ketahui untuk taati peraturan dan prosedur karena kedisiplinan menjalankan aturan Covid-19 insyaallah bisa sembuh dan tidak terjangkit,disiplin diri minum obat, berdoa kita adalah kuncinya.
berdasarkan keterangan direktur RSUD Doris Sylvanus palangka raya drg Yayu Indriaty, Fairid Naparin sudah di nyatakan sembuh dari Covif-19 berpacu dari hasil 2 kali tes Swab menunjukan hasil Negatif. Kedepannya Walikota akan siap kembali ke rutinitas sebagai pejabat publik dengan mengikuti protokol Covid-19. www.lintasberita1.com *# TIM #*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *