Kenapa, Babinkamtibmas Cek Pembangunan Polindes

BARTIM, lintasberita1.com – Salah satu cara mencegah terjadinya penyimpangan Dana Desa, Brigpol Body Satria selaku Babinkamtibmas Desa Serapt, melakukan Pengawasan langsung Pembangunan Pondok Bersalin Desa (Polindes) Desa Serapat, Kec. Dusun Timur, Kab.Barito Timur (Bartim), Prov. Kalteng, Senin ( 25/11/2019) Pukul 13.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memonitor langsung Pembangunan Polindes Desa Serapat yg bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2019 yang terletak di RT.01 Desa Serapat.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Syaifullah, S.H., menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa Progarma Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa benar-benar tepat sasaran dan bisa di rasakan manfaatnya bagi masyarakat luas.

“Selain memonitor giat pembangunan Desa, Bhbainkamtibmas juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga Kamtibkas dilingkungan msing-masing,” tambah Kapolsek. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *