Keinginan Gubernur Bersambut Siap Bupati Sukamara Untuk New Normal

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Kabupaten Sukamara adalah salah satu Kabulaten yang diinginkan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, harus segera menjadi zona hijau. Ini disampaikan Gubernur saat membacakan sambutan dalam acara Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Dalam Negeri Di Provinsi Kalteng, bertemapat di Aula Jayang Tingang, Lantai II, Kantor Gubernur, Minggu (19/07/2020).

Keinginan Gubernur bukan tanpa dasar, mengingat kasus pandemi Covid-19 di Kabupaten Sukamara pertanggal 18 Juli 2020, terkonfirmasi positif berjumlah 2 orang dan terkonfirmasi sembuh 2 orang. Artinya, Kabupaten Sukamara saat ini sudah tidak ada lagi warganyabyang terkonfirmasi positif dan dalam perawatan.

“Saya menginginkan Bupati agar Kabupaten Sukamara tetap menjadi zona hijau, dengan menerapkan New Normal agar tidak ada yang posiitf corona lagi” pintanya.

Disisi lain, melalui pesan Whatshap Bupati Sukamara H. Windu Subagyo kepada Lintasberita1.com, Senin (20/07/2020) mengatakan, saat ini Kabupaten Sukamara sudah zona hijau. “Untuk hal tersebut kami siap dan sudah kami mulai dengan membuka tempat tempat pariwisata dengan menerapkan New Normal, dengan harapan dapat memulihkan roda perekonomian di masyarakat yang sempat terganggu akibat pandemi covid-19,” pungkasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *