Kasat Intelkam Pimpin Bersih-Bersih Ruangan Pelayanan SKCK Polres Katingan Untuk Cegah Penyebatan Covid-19

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Antisipasi penyebaran virus corona di Polres Katingan, anggota pelayanan Satuan Intelkam dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Katingan melakukan kerja bakti membersihkan ruang pelayanan SKCK dan fasilitas yang ada, Selasa (24/3/2020) pagi.

Beberapa fasilitas yang dibersihkan diantaranya ruang tunggu pelayanan, loket pelayanan, toilet, ruang menyusui dan bermain anak-anak.

Bahkan meja, kursi serta peralatan SKCK di ruang pelayanan tidak luput dari sasaran kebersihan, tidak lupa petugas melakukan penyemprotan disinfektan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasatintelkam Ipda Febby Dwi Handayani, S.Tr.K., menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut untuk mencegah menyebarnya virus corona.

“upaya lainnya yang kami lakukukan tidak hanya melakukan bersih-bersih, juga di pojok ruang pelayanan disediakan kran air untuk cuci tangan serta handsanitizer bertujuan mencegah virus corona atau covid-19,” tandasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *