KARHUTLA PERTAMA DI PALANGKARAYA DI 2020 BERHASIL DI UNGKAP JAJARAN POLRESTA PALANGKARAYA

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Semboyan yang luar biasa ZEROKARHUTLA2020 semboyan  yang mendorong jajaran Polresta Palangka Raya begitu gencar di gaungkan oleh Kapolresta Dwi Tunggal Jaladri SIK.SH.M.Hum, sebagai tanda untuk memerangi Karhutla yang ada di  Wilayah Kota Palangka Raya.

Mengingat pada tahun 2019 lalu  wilayah Kota Palangka Raya merupakan Zona Merah Karhutla yang menyebabkan terganggunya penerbangan dan di liburkannya aktifitas sekolah dan kegiatan lainnya akibat bencana Karhutla.

Berbagai ragam Rupa Modus operandi pelaku pembakaran sudah di pelajari terbukti begitu di aktifkan kembali Manggala Agni sudah dapat mendeteksi lokasi kebakaran serta menangkap tersangkanya.

Tentunya ini mendapat apresiasi dari Kapolda Kalteng karena Polresta Palangka Raya selain aktif memberikan edukasi dalam dampak kebakaran Hutan juga merupakan Polres yg Pertama Memproses Pelaku pembakaran di tahun 2020 ini.

“Di mohon kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan yang dapat merugikan kita semua, mari belajar dari tahun tahun sebelumnya”
Tegas Kapolresta Dwi Tunggal Jaladri SIK.SH.M.Hum.
www.lintasberita1.com  *#TIM#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *