Kapolsek Rakumpit dan anggota “BAKSOS” Bersama Warga Bersihkan Masjid Dan Gereja

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Dalam pemperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 73 pada tanggal 01 Juli 2019 yang tinggal menghitung hari lagi, selalu di isi dengan sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut hari lahir Korps Bhayangkara dilaksanakan dengan berbagai acara seperti yang di lakukan oleh Mapolsek Rakumpit, Rabu (26/06/2019).

Menjelang HUT Bhayangkara ke-73 pihak Polsek Rakumpit dipimpin langsung Kapolsek Ipda Sukarno bersama anggotanya bersama masyarakat sekitar wilayah Polsek Rakumpit bersama-sama bergotong-royong membersihkan tempat ibadah seperti Masjid Al Muhajirin dan Gereja Harap Asi di Kelurahan Petuk Barunai, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalteng.

Kapolsek Rakumpit Ipda Sukarno menginformasikan kepada lintasberita1.com bahwa Ia dan anggotanya melaksanakan kerja bakti, selain menyambut hari jadi Bhayangkara, juga sebagai bentuk kepedulian dan bakti pengabdian pihak Polri khususnya Polsek Rakumpit terhadap rumah-rumah ibadah yang ada di sekitar wilayahnya.

Yang mana rumah-rumah ibadah digunakan bersama-sama para warga desa Rakumpit dan sekitarnya untuk beribadah.

“Kegiatan bakti sosial ini, juga diharapkan sebagai ajang silaturahmi dan menunjukkan bahwa Polri siap untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara, serta selalu ada berbaur di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Ipda Sukarno. Www.lintasberita1.com, #VANZ#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *