Kapolsek Dusun Utara Gelar Apel Cek Kesiapan Personel Jelang Pelantikan Kades

BARSEL, lintasberita1.com – Untuk mewujudkan situasi kondusif selama kegiatan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Dusun Utara, Personel Polsek Dusun Utara Polres Barsel, Polda Kalteng, melaksanakan Apel Kesiapan Pengaman Pelantikan Kepala Desa, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Dusun Utara, Selasa (26/6/2019) pukul 08.00 WIB.

“Kegiatan apel ini untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personel untuk mengamankan rangkaian kegiatan pelantikan Kepala Desa Sekecamatan Dusun Utara, kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., melalui Kapolsek Ipda Normandi,S.P.

“Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa terpilih yang akan dilaksanakan hari ini, Selasa (26/11/2019) di Gedung Bulutangkis Kacamatan Dusun Utara, tidak menutup kemungkinan keluarga Kades terpilih juga ikut hadir, untuk itu dibutuhkan kesiapan personel Polri untuk mengamanakan jalannya kegiatan tersebut,” jelas Kapolsek

“Saya berharap kepada seluruh perosnel yang terlibat dalam pelaksanaan agar menempati sesuai plotingan yang sudah ditentukan, dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab jangan underestimate,” pungkasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *