Kapolresta Palangka Raya Gelar Nonton Bareng Insan Media

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi T Jaladri bersama jajarannya melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) film Sang Prawira bersama insan media di bioskop Kota Palangka Raya, Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Pada nobar kedua ini yang sebelumnya sudah dilaksanakan oleh Kapolda Kalteng, Nobar Kali ini juga diikuti para pejabat utama Polresta Palangka Raya beserta istri, personel Polresta, Atlet Dayung Polresta dan insan pers.

Film Sang Prawira adalah sebuah film karya polisi yang menceritakan tentang perjuangan seorang anak kampung yang memiliki semangat juang dan kegigihan dalam menggapai cita-cita meski berasal dari keluarga miskin.

“film Sang Prawira merupakan film yang sangat inspiratif dan menghibur, ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari film tersebut, baik itu kegigihan dan sifat pantang menyerah di berbagai kondisi kehidupan, dan banyak juga oesan moral yang disampaikan,” jelas Kapolresta.

Porduksi Film ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para generasi muda yang akan mendaftar dan bergabung menjadi anggota polri agar tidak mudah menyerah dan putus asa dalam menggapai cita-cita

Keterlibatan pejabat negara seperti Mendagri Tito Karnavian, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menkumham Yasoana Laoly, As Sdm Polro Irjen Eko Indra Heri, serta 3000 personil polri yang terlibat membuat film ini berhasil tercatat dalam Rekor MURI. Www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *