PULANG PISAU, lintasberita1.com- Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), Kalteng AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat Kabupaten Pulang Pisau ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau tahun 2018.

Hal ke inginan Kapolres tersebut disampaikannya pada saat kegiatan Deklarasi Kampanye Damai tahapan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau di stadion HM. Sanusi, Minggu (18/02/2018) pukul 08.45 WIB.

Dalam acara tersebut, Kapolres juga mengajak kepada kedua calon Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu menjaga keharmonisan antara pasangan Paslon selama Pilkada, beda pilihan itu wajar tapi jadikan perbedaan itu suatu yang indah, karena sejatinya dari awal manusia juga diciptakan dengan perbedaan ungkap Kapolres

“Jangan menggunakan isu SARA, jangan sebarkan hoax dan jangan sekali-kali menggunakan politik uang,” ucap AKBP Dedy.

Di sampaikannya lagi Polres Pulpis dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) yang tergabung dalam Sentra Genegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) akan mengawasi seluruh tahapan Pilkada. Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam pesta demokrasi ini sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

“Laporkan setiap hal atau kegiatan yang melanggar aturan Pilkada dan aturan hukum ke Kepolisian atau Panwaslih, sehingga Pilkada Kabupaten Pulang Pisau ini aman, lancar dan bersih,” www.lintasberita1.com