Kapolres Murung Raya Turun Tangan, Perkara PT. Borneo Prima vs M. Jhon Kenedy Usai.

MURUNG RAYA, lintasberita1.com- Penyelesaian permasalahan ganti rugi tanam tumbuh bapak M. Jhon Kenedy telah terselesaikan yang dimediasi langsung oleh Bapak Kapolres Murung Raya Rabu 25/11/2020.

Tim lintasberita1.com mewawancarai bapak M. Jhon Kenedy usai pertemuan dengan Kapolres Murung Raya, terkait permasalahan ganti rugi pengrusakan tanam tumbuh lahan di KM. 5 Desa Tumbang Olong 2 Kecamatan Uut Murung Kabupaten Murung Raya oleh PT. Borneo Prima sudah terselesaikan. Bapak M. Jhon Kenedy mengucapkan, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Murung Raya AKBP. I GEDE PUTU W.,S.H.,S.I.K,.M.H. atas bantuan dan kerjasamanya yang mendatangkan kebaikan”, ucapnya.

Kapolres Murung Raya berpesan ” Jika ada tuntutan atau permasalahan terkait lahan masyarakat dengan perusahaan harap lapor ke pihak Polres Murung Raya dengan membawa dokumen yang lengkap, agar cepat dimediasi atau dipertemukan antara masyarakat dengan perusahaan, supaya tercipta kondusifitas antara Masyarakat dan POLRI serta Investor”, tegasnya.

www.lintasberita1.com #RA#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *