Kapolres Kobar Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat Arut Utara

KOBAR, lintasberita1.com – Kepolres Kotawaringin Barat, AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, S.I.K, MH bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Arut Utara (Arutara), Senin (13/1/2020). Dalam lawatannya kali ini Kapolres mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh adat juga seluruh Muspika untuk bergandengan tangan satu dengan lainnya.

“Seluruh unsur Muspika, khusunya Polri dan TNI sebagai alat negara yang harus mampu mengayomi masyarakat dan menjaganya,” pinta Kapolres dalam sambutannya di Mako Polsek Arutara.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat agar tidak antipati atas kehadiran TNI dan Polri. Karena, lanjut dia, kehadiran mereka bertujuan untuk memberikan  pelayanan bagi seluruh masyarakat sesuai tugasnya.

Selain itu, sambung Kapolres, kehadiran tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama sangatlah penting atas terciptanya suasana yang aman, nyaman dan damai. Karena peran mereka sangat dekat dengan seluruh elemen masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Kapolres memberikan bantuan kepada dua
TPA di Pangkut serta menyantuni 13 anak yatim.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolsek Ipda Rahis Fadhlillah menyampaikan pencapaian kinerja selama bertugas di Arut Utara. Kendala jalan yang terjal dan licin juga minimnya fasilitas publik menjadi penghambat dalam melayani masyarakat.

“Meski masih banyak kekurangan namun kami dari jajaran Polsek Arutara tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tandasnya. www.lintasberita1.com, #Suhud Mas’ud#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *