Kapolres Kobar Berikan Arahan Kepada Personil Sat Narkoba

KOBAR, lintasberita1.com – Dengan berlandaskan penegakkan hukum yang berkeadilan dan mengedepankan jargon Promoter terhadap suatu perkara atau tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja hingga tuntas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH dalam arahannya kepada personil Sat Narkoba, Kamis (26/12/2019) kemarin siang.

Dalam arahannya, Kapolres Kobar menghimbau kepada anggota Sat Narkoba dalam hal penanganan perkara untuk senantiasa menjaga profesionalisme. Selain itu juga diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan aksinya dalam hal pemberantasan Narkotika di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Kobar.

Kapolres menekankan bahwa anggota Sat Resnarkoba harus senantiasa aktif dalam mencari informasi seputar perkembangan dan peredaran Narkotika di wilkum Polres Kobar, selain itu harus bisa menggalang masyarakat dalam menolak peredaran Narkoba.

“Seorang anggota Polri harus dapat bertindak profesional terutama dalam hal penanganan perkara, agar senantiasa mengedepankan program Kapolri yaitu Promoter dan berlandaskan asas penegakkan hukum yang berkeadilan,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kobar Ipda Juan Rudolf Wagiu, S. Tr. K mengatakan bahwa pihaknya akan terus bergerak guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kami akan terus berantas peredaran Narkoba di wilkum Polres Kobar,” tegasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *