KATINGAN, lintasberita1.com – Sebanyak 14 unit kendaraan motor dinas diserahkan Kapolres Katingan kepada anggota Bhabinlamtibmas untuk Operasional, di halaman Mapolres Katingan usai pelaksanaan apel pagi, Senin (13/1/2020) kemarin siang.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H., menjelaskan, sepeda motor dinas tersebut merupakan sarana pendukung operasional dinas yang harus ada bagi Sabhara dan Bhabinkamtibmas untuk menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Katingan.

“Kepada para personil yang diberi amanah memiliki ranmor dinas ini jangan sampai melupakan perawatan kendaraan, supaya mempunyai usia pakai yang lebih lama,” pesan Kapolres.

Harap Kapolres, dengan adanya sarana kendaraan dinas tersebut, dapat memotivasi anggota untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya, dan semoga bermanfaat bagi semuanya.

Usai melaksanakan upacara penyerahan ranmor, Kapolres didampingi Wakapolres bersama pejabat utama Polres Katingan melakukan pengecekan ranmor dinas dan perlengkapannya serta foto bersama. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)