Kapolres Barsel Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91

BARSEL, lintasberita1.com – Di momon peringati hari ibu yang ke-91, Polres Barito Selatan (Barsel) Polda Kalteng, melaksanakan Upacara Hari Ibu di Halaman Mapolres Barsel, Jalan Tugu Nomor 14 Buntok, Kalteng, Senin (23/12/2019) kemarin sekitar jam 07.30 WIB

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., selaku pemimpin upacara mengatakan, hari ibu merupakan momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan, serta gerak perjuangan perempuan yang tidak bisa dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa.

Lanjut Kapolres, Tema peringatan hari ibu ialah Perempuan Berdaya Indonesia Maju. “Tema ini diharapkan bisa menginspirasi semua pemangku kepentingan di Pusat maupun di daerah, agar terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, serta memberikan pengakuan dan perhatian pentingnya eksitensi perempuan dalam berbagai sektor,” harap Kapolres.

Diakhir amanatnya, Kapolri menyampaikan kepada seluruh Polwan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mengembangkan kemampuan serta tingkatkan kompetisi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi Polri, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Tetap Profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya, tanpa mengesampingkan kondratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda dengan memaksimalkan peran sebagai ibu rumah tangga,” pesan Kapolri dalam amanatnya yang di bacakan Kapolres Barsel. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *