Kapolres Barsel: Personel Tingkatkan Kinerja dan Janji Narkoba

BARSEL, lintasberita1.com – Laksanakan apel pagi di halaman Mako Polres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Sababilah, Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., himbau personel untuk meningkatkan kinerja dan menjauhi Narkoba, Rabu (8/1/2020) pukul 07.30 WIB

Dalam arahannya, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas, tingkatkan kekompakan dan kedisiplinan, serta loyalitas dalam bekerja. “Tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan, sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” kata Kapolres.

Tambahnya, sebelum melaksanakan tugas agar selalu menjaga kebersihan ruangan, menjaga sikap dalam melayani masyarakat hindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merusak citra Polri dimata masyarakat.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran, semasa menjabat sebagai Kapolres di Polres Barito Selatan jangan ada yang melanggar terutama masalah Narkoba,” pesan Kapolres.

“Kepada seluruh personel agar selalu bijak dalam bermedia sosial, pahami dan mengerti, serta tanyakan kepada sumber yang dapat dipercaya sebelum di dishering,” pungkasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *