Kapolres Barsel Perintahkan Kapolsek Cek Harga dan Stok Sembako

BARSEL, lintasberita1.com – Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres memerintahkan kepada seluruh Kapolsek untuk melakukan pengawasan harga dan stok bahan pokok dan pangan di wilayahnya masing-masing.

“Saya perintahkan para Kapolsek jajaran turun langsung melakukan pengecekan agen dan toko sembako yang ada diwilayahnya apabilah ada perubahan harga yang tidak sesuai dengan harga eceran tertingi agar dicek faktor apa yang menyebabkan kenaikan dan berapa persen tingkat kenaikannya,” kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., , Selasa (24/12/2019) pukul 08.00 WIB

Pengawasan harga bahan pokok dan pangan harus ditingkatkan sebagai upaya mencegah kelangkaan dan kenaikan harga sembako, untuk melindungi masyarakat dari gejolak apabila ada kenaikan harga yang tak terkendali, terutama sembako yang memang menjadi kebutuhan dasar sehari-hari.

Kapolres juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama melakukan pengawasan terhadap harga sembako. “Apabila mengetahui adanya kecurangan atau menimbun bahan pokok agar dilaporkan untuk segera diambil tindakan,” Tegas Kapolres. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *