Kapolres Barsel Peduli Personel Yang Sedang Sakit

BARSEL, lintasberita1.com – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada anggota yang sedang sakit, Kapolres barito Selatan (barsel), Polda kalteng bersama Pejabat Utama Polres Barsel mengungjungi Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda) Kompol Agus Syukur,S.H., di rumahnya Jalan Soekarno Hatta Sababilah, Senin (13/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, saat melakukan kunjungan menjelaskan, kunjungan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Juga untuk memberikan motivasi dan suport, serta mendoakan Kabagsumda agar segera sembuh dari penyakitnya dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” kata Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengimbau kepada seluruh personel Polres Barsel dan Polsek Jajaran agar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh saat memasuki musim pancaroba seperti saat ini. “Kalau daya tahan tubuh menurun maka virus mudah masuk ke dalam tubuh, akhirnya bisa terserang penyakit terutama influenza, batuk pilek,” tutur Kapolres. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *